about me

Foto saya
Half human, Half Drakuli. half angel, half demon. half good blood, half bad blood. never be 100%. 99,9% psycho, 0,1% cute. 100% absolutally cool

Selasa, 09 Agustus 2011

them

Saya lagi kena demam. Demam tinggi sekali. Penyebabnya adalaha syndrome koreaniac. Sebenarnya dari jaman endless love ane udah doyan nonton drama korea. Selain ceritanya menarik, episodenya nggak pake lama sodara-sodara. Dibandingkan sinetron Indonesia yang bener-bener bikin enek. Drama korea selalu memberikan cerita fresh tentang kehidupan yang ajaib dan mengagumkan. ditambah pemainnya yang yaaaaaaaaaaa.. tau ndiri kaaan ting..ting..ting.. hehehe (Tuhan tolong jodohkan saya dengan bule korea). Dan berikut adalah daftar cowok-cowok yang hehehe bikin saya suka senyum-senyum sendiri seperti orang gila

6. Jung Yong Hwa










5. Lee Seung Gi



















































4. Kim hyun Joong









3. Joo ji Hoon










































































2. Jang Geun Suk


















































































1. Kim Jae Joong












Tidak ada komentar:

Posting Komentar