about me

Foto saya
Half human, Half Drakuli. half angel, half demon. half good blood, half bad blood. never be 100%. 99,9% psycho, 0,1% cute. 100% absolutally cool

Selasa, 02 Agustus 2011

9 July lalu

Apa impian saya? apa yang paling saya inginkan? apa yang ingin saya jadikan harapan?
pada kenyataannya hal-hal tersebut terjawab dengan banyak keraguan.
Tepat jam 12 malam seseorang mulai menyiramkan saya segelas air wantex, disusul telur, air comberan dan teman-temannya. lalu "Sangil Cuka Hamida"
Ada perasaan luar biasa ketika kue lengkap dengan lilinnya datang. Sesuatu yang diluar dari perkiraan. i call it "unsuspecting". Menggembirakan merasakannya, berbeda dari tahun lalu, surprise kali ini disponsori oleh mereka yang melebeli dirinya "Mabes Pannara"

Kado tahun ini dari Tuhan adalah sebuah kesempatan. kesempatan untuk mewujudkan impian saya (yg sebenarnya juga masih rancu). Apalagi yang bisa saya harapkan selain kebahagiaan keluarga dan tentang karir saya yang saya harap bisa melejit bak roket. hahaha

Dari mereka, orang-orang terdekat saya. Ingatan tentang 9 July adalah kado terindah hari itu.

Terimakasih semua, semua terimakasih.

another room

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar